BOTOL BEKAS jadi ASBAK ANTI TUMPAH GAANN..

on Thursday, December 29, 2011


buat agan/aganwati yang mempunyai BOTOL BIR bekas atau BOTOL BEKAS apapun itu,,JANGAAN DIBUAANNG GAAANN....

ane punya solusi untuk menjinakkan BOTOL BEKAS ITU menjadi ASBAK ANTI TUMPAH.
langsung aja gan....


BOTOL BEKASNYA NIH GAN...




Spoiler for bahan-bahan dan alat yang di butuhkan:


siapin botol beling bekas,botol plastik bekas,gunting,sama selotip atau perekat gan..botol bir bisa di ganti sama botol apapun gan,yang pasti harus beling



Spoiler for langkah pertama:


gunting botol plastiknya dulu gan...

gini nih jadinya




Spoiler for langkah kedua:


tempelin mulut botol beling sama mulut botol plastik kaya:maho:maho gan.. botol sama botol cipokan..hehe




terus kasih selotip atau perekat




nah biar ga lepas lepas,kasih perekatnya yang lumayan banyak gan..



Spoiler for langkah ketiga dan/atau terakhir:


gunting di botol plastiknya gan,tp kecil aja guntingnya..biar bisa naro rokok

kaya gini nih gan..




TADAAA....jadi deh dia ASBAK ANTI TUMPAH ala ane sendiri gan..




Spoiler for ANE PUNYA JAGOANNYA NIH GAN:


ini koleksi asbak anti tumpah bikinan ane sendiri gan....



bahan2nya sudah ane persiapkan gan..




mungkin cuma itu gan yang bisa ane sampaikan,,hehe
SELAMAT MENCOBA GAN..






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9231404

0 comments:

Post a Comment