Hukuman BONGA-BONGA (Ngakak gan!!! )

on Wednesday, December 28, 2011

pada suatu hari ada seorang profesor akan melakukan penelitian ke suatu tempat dengan mengunakan pesawat,profesor tersebut ditemani oleh 1 asistennya dan 1 orang pilot namun apes pada saat penerbangan pesawat mereka mengalami kerusakan mesin,dan akhirnya mereka terdampar ke suatu pulau..meskipun mereka berhasil selamat dari kecelakaan tersebut mereka tertangkap oleh orang" suku pedalaman di pulau tersebut karena mereka bertiga memasuki wilayah terlarang suku tersebut,kemudian mereka bertiga di bawa menghadap ke kepala suku untuk menanggung kesalhan mereka...tanpa basa basi setelah kepala suku mengetahui kesalahan mereka bertiga kepala suku tersebut langsung mengumpulkan seluruh warganya...



K.Suku : wahai rakyatku,mereka bertiga sudah melanggar adat istiadat suku kita,mereka bertiga harus di hukum..

kemudian kepala suku memanggil 1 orang dari mereka (pilot)

K.suku : saya akan memberikan pilihan kepadamu,km mau hukuman mati atau bonga - bonga?

Pilot : saya ga mau mati,karena saya belum menikah..(tp dia penasaran apa itu Bonga-bonga)jadi saya pilih hukuman bonga bonga...

K.suku : baiklah kalo itu pilihanmu..maka kepala suku memanggil 1 orang rakyatnya yang laki laki dan memberi mandat : bonga-bonga dia (pilot).

kemudian lelaki tersebut melepas celananya dan celana sang pilot,lalu menusukan kemaluannya ke lubang kentut sang pilot dan di saksikan semua orang,sang pilotpun bertriak kesakitan...seletah selesai,sang pilot di bebaskan....

kemudian kepala suku memanggil orang kedua

K.suku : hei kamu( asisten prof) silahkan pilih mau hukuman bonga-bonga/ hukuman mati?



Asisten : sang asisten berpikir sejenak " jika saya pilih hukuman mati bagaimana nasib anak dan istriku,jadi saya harus iklas merelakan lubang kentutku untuk di bonga bonga"...akirnya sang asisten menjawab saya pilih hukuman Bonga-bonga...

kemudian kepala suku pun memerintahkan 1 orang rakyatnya untuk Bonga-bonga sang asisten...sang asisten pun bertriak sekeras kerasnya karena lelaki yg di perintah oleh kepala suku lebih besar dr orang sebelumnya..setelah selesai,sang asisten prof dibebaskan...

kemudian kepala suku memanggil orang terakhir (sang profesor)

K.suku : kamu mau pilih hukuman Bonga-bonga atau hukuman mati??

Profesor : sang profesor pun berpikir " jadi seperti itu hukuman Bonga-bonga,saya masih punya harga diri...apa kata dunia kalau mereka tau saya pernah di perlakukan seperti ini...,lebih baik saya mati dari pada saya harus di Bonga-bonga.." maka sang prof pun menjawab dengan lantang...saya pilih hukuman "MATI"

K.Suku : baiklah kalo itu pilihanmu.... kemudian kepala suku berbicara kepada rakyatnya
" WAHAIII RAKYAAATKU (LAKI LAKI) BONGA-BONGA DIA SAMPAI MATIIIII....."





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6579457

0 comments:

Post a Comment