Bridge Bingung dengan Perlakuan City

on Saturday, December 24, 2011

Tak pernah mendapat kesempatan bermain di Manchester City, Wayne Bridge mengaku bingung. Bek 31 tahun ini tak tahu apa kesalahannya sehingga tak diinginkan di Eastlands.

http://www.waynebridge.com/wp-content/gallery/player-pictures/01042008_wayne-bridge.jpg

Musim ini, Bridge baru sekali diturunkan oleh manajer Roberto Mancini, yakni di partai Piala Liga Inggris kontra Birmingham City, September silam.

Setelahnya, Bridge cuma jadi penonton. Dia jarang sekali masuk line-up dan kalah bersaing dengan Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov.
http://www.topnews.in/sports/files/Wayne-Bridge.jpg

"Saat saya masih di Chelsea, saya bermain untuk tim di mana ada Ashley Cole yang merupakan (bek kiri) terbaik dunia dan saya masih mendapatkan kesempatan," cetus Bridge di Daily Mail.

"Itu tak terjadi di City. Tak pernah ada penjelasan, tapi yang jelas mereka tak menginginkan saya," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Mancini sempat berharap Bridge angkat kaki dari Etihad Stadium pada bulan Januari mendatang karena memang sudah tak dibutuhkan.

"Mancini tak benar-benar bicara kepada saya. Dia tak benar-benar bicara ke para pemain," kata Bridge.

"Saya tak pernah bikin masalah, saya bukan pemain semacam itu. Akan ada hari-hari di mana saya frustrasi--tidak tertekan, tapi jatuh. Latihan membantu mengalihkan pikiran saya dari kenyataan bahwa saya tidak bermain," tandasnya.

http://www.fansfc.com/UploadedImages/Players/brigde_633568131672031250.jpg







sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/25/005403/1799341/72/bridge-bingung-dengan-perlakuan-city

0 comments:

Post a Comment