Dahsyatnya kalimat tasbih subhanallah

on Wednesday, December 28, 2011

Ketahuilah bahwa seluruh makhluk selalu bertasbih kepada Allah. Karena tasbih itulah, maka setiap makhluk diberikan kelebihan dan keistimewaan oleh Allah. Yang banyak bertasbih, tentu kemuliaannya lebih tinggi dibandingkan dengan yang sedikit bertasbih. Kalimat itu sangat ringan bila diucapkan, tetapi berat dalam timbangan. Kalimat tasbih itu sangat mudah kita ucapkan, tetapi mempunyai dampak yang luar biasa dalam hidup kita.



Sungguh dahsyat kalimat tasbih, subhanallah, karena kalimat tersebut dapat menghilangkan ketakutan, dan dapat menghapus dosa-dosa. Nabi SAW bersabda : “Barangsiapa yang malam-malamnya digelisahkan oleh pikiran, pelit untuk berinfak dan takut diserang musuh, maka banyak-banyaklah membaca Subhanallah Wabihamdihi, karena kalimat itu lebih dicintai daripada menginfakkan segunung emas dan perak di jalan Allah.” (HR.Thabrani)

“Barangsiapa yang mengucapkan Subhanallah Wabihamdihi sebanyak 100 kali dalam sehari, maka kesalahannya dihapuskan walau sebanyak buih di lautan.” (Bukhari dan Muslim)

Percayalah kepada Allah. Bacalah tasbih setiap kita selesai shalat. Dahului tasbih sebelum kita berdoa. Awali dengan banyak membaca tasbih ketika memulai suatu pekerjaan. Insya Allah anda tidak akan pernah kembali dengan tangan kosong setelah membaca tasbih. Allah pasti akan mengiringkan kebaikan bersama anda. Subhanallah. Ucapkanlah saat anda melihat sesuatu yang luar biasa dan menakjubkan.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6565922

0 comments:

Post a Comment