Dikabarkan Ingin Hengkang dari Madrid, Kaka Diincar, Chelsea, Arsenal dan PSG

on Monday, December 26, 2011

http://www.kickette.com/images/uploads/june9kaka.jpg

Kaka sudah berada di Brasil untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya. Gelandang elegan ini juga dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Real Madrid.
Walaupun masih berusaha dipertahankan Jose Mourinho, ia baru enam kali menjadi starter di La Liga Spanyol musim ini. Sejak datang ke Santiago Bernabeu, Kaka memang kesulitan mendapatkan tempat di tim utama.
Menurut berita dari majalah El Condidencial, pemain berusia 29 tahun itu masih berada dalam pantauan Arsenal dan Chelsea setelah mengetahui Paris Saint-Germain berminat untuk mendatangkannya pada Januari mendatang.

http://www.heraldo.es/uploads/imagenes/_KAKA_90077f3b.jpg

http://www.kanalbola.com/2/media-soccer/2011/09/Andre-Villas-Boas-Chelsea-Manchester-United-Liga-Inggris-19Sep11.jpg

http://m.talksport.co.uk/sites/default/files/Arsene-Wenger-Arsenal-talkSPORT.jpg

Kedua klub Inggris itu sudah lama ingin mendatangkan Kaka dan kali ini mereka merasa ada kesempatan karena sang pemain sepertinya berniat hengkang untuk bisa kembali masuk tim nasional Brasil.
Namun untuk mendapatkan Kaka, mereka harus bersaing ketat dengan PSG. Selain faktor kedekatan direktur sepakbola mereka, Leonardo dengan Kaka, PSG juga punya dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain bintang.

http://www.footballfigures.net/wp-content/uploads/2011/03/Ricardo-Kaka.jpg





sumber : http://id.berita.yahoo.com/dikabarkan-ingin-hengkang-dari-madrid-kaka-diincar-chelsea-063940881--soccer.html;

0 comments:

Post a Comment