[HOT] Mau Tau Pemain Bola Yang Dulunya Jadi Artis

on Sunday, December 25, 2011


klo agan2 fans dari klub persiba, persibo, dan sekarang doi membela sriwijaya fc pasti tau....yupzz namanya M. RIFKI


Saat ini membela Sriwijaya FC


Saat membela Persiba Balikpapan


sriwijaya fc mendapatkan pemain lokal, m.rifki mantan seorang artis yang pernah bermain di sinetron bawang merah bawang putih yang musim lalu menjadi pemain persiba balikpapan.

"saya berharap bisa diterima pencinta sfc sebagai pemain sepakbola yang profesional, dan tidak dipandang sebelah mata karena pernah menjadi seorang pemain senetron," ujar nya.rifki secara tidak sengaja sempat terjun ke dunia entertainment pada tahun 2001 karena tidak memiliki klub usai memperkuat persija jakarta.


Pesepakbola kelahiran jakarta, 9 mei 1984 ini, berhasil menjadi bintang iklan, tampil di beberapa sinetron dan film televisi (ftv).salah satu sinetron yang pernah membawa namanya terkenal adalah "bawang merah bawang putih" yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta nasional.


Namun kini, rifki yang telah meninggalkan gemerlap dunia artis sejak bergabung di persibo bojonegoro dan persiba balikpapan pada musim lalu, berharap para pencinta sfc percaya akan kemampuannya dalam mengocek si kulit bundar.


"memang saya pernah berkecimpung di dunia artis, dan itu sudah saya tinggalkan. Sekarang saya fokus berkarir sebagai pesepakbola profesional," kata dia.dia mengaku tak menyangka akan bergabung dengan sriwijaya fc sebagai klub syarat gelar di kancah persepakbolaan indonesia."sebelumnya saya hanya dihubungi via telepon oleh manajemen sfc diminta ke palembang untuk diseleksi. Saya sebenarnya "nothing to lose" saja datang ke palembang, tapi ternyata saya berjodoh dengan sfc. Tidak menyangka juga," ujar dia.


Rifki pun berjanji akan memberikan yang terbaik dengan sfc yang mengusung target meraih gelar double winner kembali seperti musim kompetisi 2007-2010."saya tahu, sfc diperkuat oleh beberapa pemain bintang. Tapi, saya akan berusaha maksimal agar mampu bersaing dan masuk dalam daftar pemain inti ivan kolev," kata dia.


"impian saya adalah jadi pesepakbola profesional, bukan menjadi artis. Sehingga, setelah mendapatkan kesempatan saya pun kembali lagi ke dunia bola," ujar nya.


Mampukah rifki menjadi pemain inti di sriwijaya fc musim ini...???

Ataukah dia tetap menjadi pemain cadangan seperti di persiba musim lalu..

Kita lihat saja nanti...!!!



sumber
update : doi pernah maen sinetron (lupa ane) pokoknya dulu tayang di rcti buat sinetron ramadan awal 2000an.. Trus maen film klo g salah judulnya usia 17th (cmiiw) jadi peran utama lagi, klo g salah lawan mainnya nuri shaden, titi sjuman, ratu felisha yang ceritanya tentang cerita sma gitu dan soundtrack musiknya yang bikin ariel peterpan yang judulnya 17th
nie sc filmnya



Perhatiin foto sebelah kiri bawah, masih gondrong2nya :maho
(sekali lagi cmiiw)





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9055945

0 comments:

Post a Comment