Pecinta Patrick star masuk gan... [update]

on Friday, December 23, 2011


Patrick Star

Pengenalan tokoh

Patrick Star adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh.Bersama dengan SpongeBob,dia setiap hari mengganggu Squidward.Tapi terkadang TERPINTAR di Bikini Bottom.
Dia hanya bekerja dalam beberapa episode. Sangat jarang terlihat Patrick bersekolah. Seperti namanya, Patrick adalah bintang laut. Dalam episode Rule of Dumb ternyata dia dan Gary adalah bangsawan, dan juga ternyata mereka bersaudara.

Informasi tentang karakter


Jenis kelamin: Laki-laki
Warna kulit : Merah muda
Warna mata : Biru,putih
Tanggal lahir : 26 Februari 1986 (umur 24 tahun)
Tinggi badan : 6 Inci
Berat badan : 2 Ons (enteng banget ya gan,padahal dia gendut )
Hobi : Bermain dengan Spongebob

Pengisi suara Patrick star
Spoiler for tersangka:
Spoiler for tersangka:

Mark William "Bill" Fagerbakke (lahir 4 Oktober 1957) adalah seorang aktor Amerika dan aktor suara. Ia terkenal karena berperan sebagai Patrick Star di seri animasi SpongeBob SquarePants.

Rumah Patrick Star
Spoiler for Rumah Batu:


Penjelasan
Patrick tinggal di bawah batu, secara harfiah, pada Jalan Keong No. 120, dua pintu dari sahabatnya, tepat di samping Squidward dan 400 meter dari Krusty Krab. Eksterior rumah adalah sifat khusus, selain dari baling cuaca kecil berwarna kuning, yang ditunjukkan jatuh pada berbagai kesempatan.
Silsilah keluarga

Spoiler for orang tua:


,sorry gan salah..yg bawah baru beneran gan
Spoiler for orang tua:

Spoiler for silsilah keluarga:
Herb dan Margie Star, orangtua Patrick. Herb Star adalah ayah Patrick dan suami Margie. Dia adalah putra Billy Bob Star dan Mitter Maw. Dia pertama kali muncul dalam episode, "I'm With Stupid" ketika ia dan Margie mengunjungi Patrick untuk Starfish Day. Saat itu terungkap pada pohon keluarga di episode, "Rule of Dumb" yang namanya Herb. Herb, seperti istrinya, cukup kelebihan berat badan. Dia memiliki kumis tebal besar dan dia juga adalah merah muda, seperti seluruh keluarga Star. celana-nya adalah sama Patrick, tapi puncaknya memiliki warna yang sedikit lebih ringan dari ungu dengan bintang hijau.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8809442

0 comments:

Post a Comment