Tokoh Agama Kumpul di PBNU menggelar diskusi Refleksi Akhir Tahun

on Tuesday, December 27, 2011

Sejumlah Tokoh Agama menggelar diskusi Refleksi Akhir Tahun di Gedung Pengurus Besar Nahdatul Ulama, Jakarta, Selasa (27/12/2011). Hadir pada acara tersebut perwakilan dari 6 Agama dan keyakinan yang ada di Indonesia.

Tokoh Agama Kumpul di PBNU
Perwakilan dari PBNU, KH Said Aqil Siroj menyampaikan bahwa pentingnya kebersamaan para tokoh agama diharapkan dapat menjadi kebersamaan yang dapat mencapai ke akar rumput (umat). Khairuddin Safri/detikcom.

Tokoh Agama Kumpul di PBNU
(Dari kiri ke kanan) Krisnanda dari Majelis Budhayana Indonesia, SN Suwisma dari Parisada Hindu Dharma Indonesia, Pdt. DR. Andreas A. Yewangoe dari PGI , KH. Said Aqil Siroj, Mgr. MD. Situmorang dari KWI, Kristan darai MATAKIN dan Benny Susatyo dari KWI. Khairuddin Safri/detikcom.

Tokoh Agama Kumpul di PBNU
Pdt. DR. Andreas A. Yewangoe dari Persekutuan Gereja-gereja Indonesia yang diundang pada diskusi tersebut, menyikapi tentang optimisme negara di tahun mendatang. Khairuddin Safri/detikcom.

Tokoh Agama Kumpul di PBNU
Said Aqil Siroj berpesan pada segenap komponen bangsa, baik penguasa dan rakyat untuk tidak melakukan pengrusakan terhadap diri sendiri dan bangsa. Khairuddin Safri/detikcom.





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/27/164343/1800660/157/1/tokoh-agama-kumpul-di-pbnu

0 comments:

Post a Comment